bisnis dari rumah 22.11

Kamu kerja dimana sekarang? Pertanyaan itu selalu ditanyakan kepada saya jika bertemu dengan teman lama atau kerabat.mmm...saya bingung juga jawabnya, karena sejak lulus dari UGM tahun 2003 lalu saya belum pernah tercatat sebagai pelamar di perusahaan manapun. Uh..sombong baget ya?jangan suudzon dulu, ada dasar pemikiran yang panjang sampai akhirnya saya mengambil keputusan yang mungkin mngecewakan buat ibu saya yang telah menyekolahkan saya dari TK- kuliah ini, merantau pula...ya- ya...mungkin sering juga saya dengar selentingan yang bilang "wah sekolah susah-susah kok gak kerja!" "eman-eman"...

Kalo bicara eman-eman alias sayang, ada yang lebih parah lagi, sahabat saya. Saya pun baru membuka blog nya beberapa hari lalu karena baru ada kontak sekitar 1 bulan ini setelah berpisah sejak lulus kuliah dulu. Teman saya, sesy namanya, ternyata setelah lulus S1 dia melanjutkan ke MM, hebat ya? Tapi yang lebih hebat lagi dia juga memutuskan untuk tidak bekerja dgn orang lain, istilah kerennya dia sekarang sedang menjadi pengusaha muda...di blog ini nanti kita akan banyak sharing soal membuka usaha dari rumah, ok!!

Jadi buat anda yang tertarik untuk membuka usaha di rumah, mencari penghasilan tambahan, atau bercita-cita menjadi seorang enterpremeur ayo kita sharing bersama disini..siapa tau ada ide untuk buka usaha tanpa meninggalkan tugas pokok sebagai ibu yang mendidik anak dengan tangannya sendiri...

0 komentar:

Posting Komentar